Sports

.

Thursday, February 25, 2016

Hari Pertama Tugas, Nahrizal Menghadap Bupati Kerinci

 

Drs. Nahrizal Kemenag Kabupaten Kerinci
VA.com Kerinci - Hari pertama melaksanakan tugas mengemban amanah menggantikan posisi Drs. H. Suardin sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Drs. Nahrizal yang juga masih menjabat sebagai Kepala Seksi PAIS Kankemenag Kabupaten Kerinci menyambangi Bupati Kerinci, Dr. Adirozal, M.Si.

Diruang Dinas Bupati Kerinci, Adirozal menyambut baik kedatangannya tersebut. Saat berbincang-bincang Bupati Kerinci mengharapkan Kementerian Agama Kabupaten Kerinci kedepannya mampu meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dibidang Keagamaan.
“Terima kasih sudah bersilaturrahim kesini, dihari pertama Bapak Nahrizal menjalankan tugas. Memang betul kita perlu menjalin kerjasama yang erat, terutama sekali dibidang keagamaan. Kita harus selalu bertukar informasi,” ujar Bupati.

Drs. Nahrizal menyampaikan bahwa di dalam kepemimpinannya, Kementerian Agama Kabupaten Kerinci siap meningkatkan jalinan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan mendukung program Bupati Kerinci dalam mewujudkan Kerinci yang lebih baik. (Tim)
Editor : (Redaksi)

No comments:
Write comments