Sports

.

Sunday, February 14, 2016

Jakarta Bangkit, Film Bencana Banjir Dan Gempa Pertama Di Indonesia

 


VA.com. Jakarta, Film - Seakan ingin membuktikan bahwa perfilman Indonesia sudah semakin maju dan tak kalah dengan Hollywood, sineas tanah air mencoba menghadirkan genre baru flm bencana (Disaster Movie) ke layar lebar.
Jika Hollywood punya film-film bencana seperti The Day After Tomorrow, 2012, hingga San Andreas yang belum lama ini dirilis, bersiaplah menyambut film disaster pertama di Indonesia berjudul ‘Jakarta Bangkit‘.
Film yang diproduksi oleh Oreima Pictures ini digarap oleh Sutradara Rako Prijanto dan dibintangi Vino G. Bastian sebagai salah satu regu penyelamat di tengah bencana gempa dahsyat dan banjir yang melanda ibu kota.
Vino tak sendiri, karena ia juga akan ditemani oleh Acha Septriasa, Putri Ayudia, dan Deva Mahendra dalam menerjang bencana ini.
Jakarta Bangkit menceritakan tentang kota Jakarta yang terkena dampak badai musim dingin di Asia dan badai panas di Australia.
Kondisi ini membuat curah hujan menjadi tinggi, dan pintu air Katulampa serta Manggarai jebol sehingga Jakarta teremdam air. Di saat yang sama gempa juga terjadi. Mereka pun tidak bisa mengungsi keluar Jakarta lantaran gempa membuat akses keluar Jakarta tuh ketutup.
Konflik terjadi ketika dalam waktu 24 jam, ketika diramalkan akan ada badai baru. Mereka harus berusaha untuk keluar dari Jakarta atau air harus keluar dari Jakarta.
Film yang turut didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dan Gubernur DKI Jakarta ini rencananya akan dirilis tahun ini, namun masih belum memiliki tanggal rilis resmi.
Berikut poster resmi pertama ‘Jakarta Bangkit’ yang menampilkan Vino G Bastian yang tampak gagah dengan seragam SAR ditengah banjir dan gedung runtuh :



No comments:
Write comments