Sports

.

Sunday, February 28, 2016

JALAN PENGHUBUNG SANGGARAN AGUNG TALANG KEMULUN PUTUS SUDAH MULAI DIPERBAIKI

 


Jalan Penguhubung Sanggaran Agung - Talang Kemulun yang terputus.
VA.com Kerinci - Tanggap darurat bencana Daerah yang melanda Desa Sanggaran Agung bulan lalu sudah di perbaiki, jalan yang menghubungkan Sanggaran Agung Talang Kemulun terputus sementara akibat banjir bandang yang terjadi bulan lalu antara dua Desa yang memiliki fungsi fital Pendongkrak ekonomi. Lokasi yang terletak di RT 3 Kampung jawa Sanggaran Agung dengan RT 2 terputus.

Sementara itu, Kades Sanggaran Agung Harkani S.sos ketika di konfirmasi VA.com di lokasi kejadian mengatakan, "ya, tanggap darurat sudah kami laporkan kepada pihak penanggung jawab yakni Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kab. Kerinci, alhamdulillah sudah mulai dilaksanakan pengerjaan fisik untuk perbaikan," kata Kades. 

Warga setempat sangat berharap dengan adanya perbaikan jalan penghubung karena mengakibatkan kerugian dalam ekonomi menengah kebawah. warga berinisial SR juga ikut berkomentar terkait kejadian bencana tersebut, "kami sangat mengharapkan Pemerintah Daerah jangan hanya berpangku tangan melihat kejadian yang kami alami sehingga mengakibatkan banyak kerugian" kata SR. 

Vocalandalas.com juga telah mengonfirmasi kepada Pihak penanggung jawab yakni Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kerinci ketika ini dijabat Febrilla Kusnomdo ST, di hubungi fia Hp seluler tidak menjawab panggilan wartawan terkait hal dimaksud. (_iin)




Editor : Redaksi

No comments:
Write comments