Sports

.

Tuesday, February 23, 2016

RIO HARYANTO BATAL TAMPIL....???

 

VA.com - Pembalap Formula 1 (F1) asal Indonesia, Rio Haryanto batal tampil di ajang tes pramusim hari kedua di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Selasa 23 Februari 2015. Padahal, ketika akan berangkat dari Indonesia, dia disebut akan ikut serta dalam tes kali ini.

Bahkan sebelum tes hari ini berlangsung nama Rio sudah diumumkan oleh Manor Racing untuk menjalani sesi latihan sore. Tetapi belakangan keputusan itu berubah, dan diputuskan pembalap berusia 23 tahun itu baru akan turun esok hari.

Keputusan tim asal Inggris itu tak sia-sia. Rekan sati tim Rio, Pascal Werhlein berhasil memperbaiki catatan waktunya lagi. Jika kemarin dia mencatatkan waktu terbaik 1 menit 28,282 detik.

Maka pada tes hari ini dia berhasil memacu kendaraan mencapai 1 menit 25,925 detik untuk melahap 1 putaran Sirkuit Catalunya. Sedangkan yang tercepat di sesi ini kembali dipegang oleh pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Pembalap asal Jerman itu menegaskan dominasinya setelah di sesi tes perdana kemarin juga menjadi yang tercepat pertama. Kali ini Vettel mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 22,810 detik. (red). (sumber viva)

No comments:
Write comments