Sports

.

Friday, February 26, 2016

Romantis, Dengan Uang Kertas Yang Dibuat Menjadi Bunga, Pria Ini Melamar Kekasihnya

 

VA.com, China - Banyak hal yang akan dilakukan seorang pria untuk melamar sang kekasihnya, agar sang kekasih merasa bahagia dan semakin sayang. Seperti halnya yang dilakukan pria asal Cina ini.
Cara yang dilakukan seorang pria untuk melamar sang kekasihnya ini terbilang sangat menarik, ia melamar sang kekasih dengan uang kertas yang di bentuk menjadi sebuah karangan bunga yang indah.
Pria yang bernama Ma Caojun melamar sang kekasih yang bernama Qin Jiaojiao, mereka berdua sudah menjalin hubungan yang cukup lama, yaitu 3 tahun. Ma Caojun melamar sang kekasih di depan 600 teman kerjanya dalam sebuah penghargaan perusahaan.
Uang yang dibentuk dengan sebuah karangan bunga yang dibuat Ma, terbuat dari gulungan 100 uang kertas pecahan 100 yuan (Rp204.000).
Saat Ma diatas panggung, saat menerima penghargaan sebagai pekerja workaholic. Ia kemudian meminta sang kekasih untuk bergabung denganya, dan kemudian Ma berlutut di depan sang kekasih yang kemudian memberikan sebuah karangan bunga yang terbuat dari uang tersebut.


Romantis, Dengan Uang Kertas Yang Dibuat Menjadi Bunga, Pria Ini Melamar Kekasihnya
Romantis, Dengan Uang Kertas Yang Dibuat Menjadi Bunga, Pria Ini Melamar Kekasihnya
“Mulai sekarang, semua yang perlu Kamu khawatirkan adalah hidup yang indah dan saya akan mencari nafkah dan memberikan segala sesuatu yang lain, maukkah kamu menikah denganku?,” kata Ma.
Sang kekasih yang tanpa pikir panjang, langsung menjawab “Ya”. Dan sambil tersenyum bahagia.
Sesudah acara lamaran yang romantis itu selesai, Ma mengatakan bahwa ia sangat merasa bersalah kepada Qin, karena tidak bisa memberikan waktu yang cukup untuk berdua. (red)


viva

No comments:
Write comments