Sports

.

Saturday, April 8, 2017





Sabtu 08 Apr 2017, 14:56 WIB

Malaysia Terbuka Super Series Premier

Sebab Tontowi/Liliyana Kalah dan Gagal ke Final

Chung joels- FBnews 

Sebab Tontowi/Liliyana Kalah dan Gagal ke Final

  Foto: PB PBSI

Kuching - Ada beberapa faktor yang memengaruhi kegagalan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal ke final Malaysia Terbuka Super Series Premier. Salah satunya karena kelelahan.

Tontowi/Liliyana terhenti langkahnya di babak semifinal Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017. Mereka dikalahkan duo asal China, Lu Kai/Huang Yaqiong dengan 8-21 dan 16-21.

Kekalahan ini adalah yang pertama dialami Tontowi/Liliyana karena di enam pertemuan sebelumnya mereka selalu menang. Dalam rilis yang diterima detikSport, pasangan peraih emas Olimpiade 2016 itu menyebut beberapa faktor yang menybabkan mereka kalah.

"Penampilan kami hari ini memang bisa dibilang underperformed. Dari segi tenaga, pertandingan di perempat final sangat menguras energi, kami berharap dapat recovery dan istirahat lebih lama, tetapi kami kaget saat melihat jadwal pertandingan. Semalam kami sampai hotel jam 12 malam, dan hari ini dari pagi sudah harus bersiap tanding lagi," kata Liliyana.

"Selain itu pasangan Tiongkok ini memang tampil lebih baik dan mereka sedang percaya diri setelah juara di All England dan India Open 2017. Soal cedera saya, pasti mengganggu di lapangan, tetapi saya nggak pikirin, yang penting fokus ke pertandingan saja," tambah Liliyana.


(Joels)

 

No comments:
Write comments