Sports

.

Saturday, April 8, 2017

Sabtu 08 Apr 2017, 22:13 WIB

Malaysia Terbuka Super Series Premier


Kevin/Marcus Maju ke Final

Chung Joels - FBnews

Kevin/Marcus Maju ke Final  

Foto: dok. PBSI

Kuching - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon selangkah lagi dari gelar juara. Kevin/Marcus berhasil lolos ke final usai mengalahkan unggulan dua asal Jepang.
Bermain di Stadium Perpaduan, Kuching, Sabtu (8/4/2017), Kevin/Marcus yang diunggulkan di tempat keempat berhadapan dengan Kamura Takeshi/ Sonoda Keigo. Kevin/Marcus menang dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-13.
Kemenangan ini memperbaiki rekor Kevin/Marcus dengan Kamura/Sonoda menjadi 2-2. Setelah memenangi pertemuan pertama di Malaysia Masters tahun lalu, Kevin/Marcus kalah berturut-turut di Kejuaraan Asia di Dongfeng dan Super Series Finals di Dubai.
Kevin/Marcus kini akan menghadapi ganda putra China nonunggulan, Fu Haifeng/Zheng Siwei. Sebelumnya Fu/Zheng memenangi 'perang saudara' melawan unggulan ketiga Chai Biao/Hong Wei dalam tiga gim 20-22, 21-13, 21-12.
Pertemuan dengan Fu/Zheng di partai puncak, Minggu (9/4), akan menjadi yang pertama bagi Kevin/Marcus.
Kevin/Marcus menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk mengukir prestasi di turnamen ini. Satu wakil lain di semifinal Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dipaksa menyerah dengan Lu Kai/Huang Yaqiong asal China.

(Joels)

 

No comments:
Write comments